Flashback

Hai semuanya! Ketemu lagi nih. Hehe.

Lagi pusing-pusingnya PBL (Praktik Belajar Lapangan) di Solo nih. Tepatnya di RS Dr. Moewardi. Ada yang dari Solo gak? Ketemuan yuuk *ngarep bangeeet :p*

Dan untuk mengatasi kepusinganku ini, aku memutuskan untuk membuka-buka kembali file-file lama di laptopku yang sudah berumur hampir 6 tahun. Akhirnya, aku memutuskan untuk membagikan sedikit hasil kerja kerasku ketika aku masih kelas 3 SMA. Kerja kerasku ini berupa cerpen. Cerpen yang aku buat untuk tugas Bahasa Indonesia waktu itu. Ketika aku membacanya kembali, entah kenapa mataku berair :”( Maklum, temanya keluarga dan hari ini juga lagi kangen bangeeeeet sama rumah T.T

Udah deh segitu aja curhatnya. Gak usah banyak omong dan cincong. Capcus, ciiiiiin!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: