121012 Minhyun di Incheon Airport to LA

All photos are taken by huangminyeon.blog.me
Don’t remove the watermark. Don’t edit or resize the photos.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Leave a comment »

Come Back

Holla everyone! I’m back lol Maaf sudah lama ngga ngeblog *nangis kejer*

Blog ini sebenarnya tempat di mana aku mau berbagi semua hal tentang aku, mulai dari hal-hal yg aku suka sampe bergalau-galau ria masalah hidupku lol Tapi jadinya malah jarang ngeposting dan akhirnya jadi banyak sarang laba-labanya deh *pundung*

Untuk postingan kali ini, aku mau ngomong kayak gitu aja sih *readers: sumpah ga penting bangetpost-nya* Hahahaha. Maklum aku juga lagi ngga pingin ngepost dengan kata-kata. Karena mungkin mulai dari sekarang, kebanyakan postinganku akan diisi dengan gambar 🙂 So stay tune guys ^^

Leave a comment »

Anime Addiction part 2

Hola semuaaaaa. I’m back \^o^/

Maaf ya udah lama ga nge-blog 😦 *dibantai rame-rame*

Sekarang aku kembali lagi dengan postingan (masih) tentang anime. Yak, setelah berkelana dan berguru pada master anime (sepupu. Red), akhirnya aku nemuin satu anime bagus. Yay!! ^o^

Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Leave a comment »

alvihyun

Lihat pos aslinya 1.017 kata lagi

Leave a comment »

Kagunganku's Weblog

iyaaa.. masih belom berhenti spazzing Kyuhyun di Sukira,..

Fans2 korea mang canggih2 bener alat tempurnya,..

berikut pose-pose menarik dari kyuhyun yang berhasil terekam dalam kamera kru Fandom Kyuhyuna ^^

*halah*

Berikut ini momen Kyuhyun melepaskan jaket-nya yang terekam sempurna oleh kamera

*keplok2* hahahha

Lihat pos aslinya 9 kata lagi

Leave a comment »

Ini yang aku cari-cari. Hehe

Kagunganku's Weblog

  • yang pertama, gaya rambut kyuhyun pas awal2 debut 2006. model layer jabrik acak2an .___.

  • trus yang ini favorit saya. Kyuhyun Blonde!!! ini pas 2jib dan abis kecelakaan.. ^^

  • Kyuhyun poni-tarik-kebelakang saya suka jugaa. pas SM Town 2008

  • lanjut ke jaman Sorry-Sorry, kyuhyun model rambut agak-gondrong-tipis-berombak hehehe

  • lalu datanglah masa kegelapan rambut kyuhyun, yep Broccoli-head-kyu.. kyuhyun si rambut broccoli .___.

  • habis gelap terbitlah ganteng… Kyuhyun potong rambut!!

—bersambung—

hehehe

Lihat pos aslinya

Leave a comment »